Selasa, 17 Oktober 2017 

Kepala Sekretariat Perwakilan

Mardiah

Tempat/Tanggal Lahir : Bogor, 01-Juni-1962

Ibu Mardiah merupakan Kepala Sekretariat Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo ketiga yang menggantikan Kepala Sektretariat Perwakilan sebelumnya, Dra. Elisabeth Lily, M.M. yang telah dimutasi ke BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan.

Wanita kelahiran Bogor, 1 Juni 1962 ini, merupakan lulusan S1 Fakultas Ilmu Administrasi Negara di Universitas Jakarta Tahun 1987, kemudian melanjutkan pendidikan Pasca Sarjana Manajemen di Universitas Satyagama dan lulus pada Tahun 2001.

Ibu Mardiah memulai karir di BPK pada tahun 1983 di unit kerja Biro Data dan Percetakan. Sebelum menjabat sebagai Kepala Sekretariat Perwakilan di BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo, beliau pernah menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pengetikan dan Penggandaan, Biro Umum pada Tahun 2005, sebagai Kepala Seksi Manajemen Intern Auditorat V.B AKN V pada Tahun 2007, sebagai Kepala Sub Bagian Sekretariat Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Jambi pada Tahun 2008, dan sebagai Kepala Seksi Evaluasi dan Pelaporan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu II, Direktorat Evaluasi dan Pelaporan Pemeriksaan pada Tahun 2011.